Thursday, January 15, 2009

wonder woman!



hey hay ho....

akhirnya punya waktu lagi buat nulis... gile gue kangen banget bwat nge blog!! dan.. parahnya si "kekasih" tersayang lagi ngadat!! gak mo di start!! Ngambek kali ya gara2 gue jejelin DVD bajakan mulu! hihihihi *sorry lepito...* dan gara-gara UAS nista *tsah.. * yang membuat gue jadi gak bisa meluangkan waktu sejenak untuk mampir ke blogger.com

enihoo cukup sudah bubbling an gue... hihihihi

Gak tau kenapa, dari kemaren2 gue kangeeeennn banget ama wonder woman gue... bukaan... bukan wonder woman yang pake bustier dan tiara aneh di kepalanya itu, serta gelang sakti mandraguna itu..

Tapi.. Nyokap Gue!! Yess... Buat gue nyokap adalah sosok wonder woman!!

Nyokap tuh "preman" abis!! hahahah *ga heran gue juga kayak gitu*

Dia tuh bukan tipikel cewek yang kemana-mana harus dianter, jaman dia muda dulu *ampun mam!! * dia melanglang buana ke mana-mana naik metro mini, setahu gue jaman dulu eyang gue punya bnyk mobil (mari berhitung...1..2... hemm... 4 kalo gak salah) tapi yang gue tau dia prefer buat naik angkutan... sampe sekarang, kalo mobil lagi dipake ama yang lain, dia nyantai aja tuh naik taksi kemana2... *kadang2 nebeng temen ya mam?? hahahahaha*

Dan yang bikin gue saluut bgt ama dia, dia bnyk berubah!
Yap dulu tuh nyokap rada panas an orangnya, dan kalo marah... hem.... no comment de
tapi sekarang?? dia jadi ibu yang jauuuuhh lebih sabar dibandingkan masa mudanya...

Satu hal yang gak berubah adalah humbleness dan ke supel an nya... *aneh deh kata2nya, whatever..*

Nyokap gue tuh mau bergaul dari kalangan atas ampe kalangan bawah... dari bos ampe office boy kenal ama dia dan care sama dia... karena beliau itu bukan tipikel orang yang memilah milah dan membeda bedakan bagiamana ia harus behave sama orang. Selama orang itu menghargai dia, dia akan menghargai juga.

Ada bnyk kasus yang gue denger dan lihat, cth:

asda salah satu kolega kerja nyokap gue yang dibilang judes, galak, dan banyak orang yang segan ama dia.. tapiii.... tante yg satu itu kalo udah telepon ke rumaaah... bisa berjam-jam...!! *fyuuuhhh*

ada juga temen nyokap yang lain, dibilang judes n galak juga.. tapi ama nyokap gue jadi manja gitu hahahahahahhaa!!!

one thing 4 sure... she is a lovable person!!!

Pantes aja banyak ibu-ibu yang berusaha untuk jadi besan nya nyokap gue *wakakakakakak.... gue mah ho'oh ho'oh aja... * karena mereka ngerasa nyaman banget ma nyokap gue. Jadi intinya, bersyukurlah wahai kamu calon suami ku memiliki mertua seperti dia, karena pasti ibumu akan menyukainya *ahahahahaha sok yakiin!!*


Yeah... sifat sanguine gue nurun dari nyokap, sedangkan melankolis nya dari bokap... jadilah anaknya rada2 "sakit jiwa" gini hahahahaha...

haaahhh... mam... love you so much... even sometimes you can be a lil bit nagging, and your stubborness... heeff.. *just took that medicine for your hypertension!dont work too hard!*

Gue pengen jadi dia... seorang yang humble, and lovable... dan yang jelas ketabahan nya dia dan kesetiaannya dia dalam mendampingi bokap gue *yg gue yakin butuh perjuangan berat bgt hihihihihi* yang patut gue acungin jempol...
oh ya satu lagi... kemampuan dia untuk menangani gadis cilik yang beranjak dewasa dan menjadi brutal serta pembangkang pada masa remajanya.. sehingga gadis ini tidak salah jalan dan punya keberanian untuk menghadapi dunia dengan segala permasalahannya.. plusss sekarang harus menghadapi dua anak cowok yang beranjak remaja.. *gosh!* kayaknya gak cukup deh 4 jempol di tubuh gue ini... hahahahha

whewww..

udah ah...

bentar lagi gue nangis nih...

kangen berat tiba2 *padahal baru 2 minggu lalu ketemu*


Mother love is the fuel that enables a normal human being to do the impossible. ~Marion C. Garretty, quoted in A Little Spoonful of Chicken Soup for the Mother's Soul


1 comment:

drea said...

aaaaaawwww......
=p