Tuesday, January 12, 2010

i need you tonight

lagi oon mode nih...

eniwei.. postingan kali ini rasanya akan berujung dengan nyampah lagi...

hari ini, kepala gue pusing cenut2x.. alias migrain, dan migrain ini gak smbuh2x dari kemaren.

Karena gue udah ga tahan akhirnya gue memutuskan buat ke dokter langganan gue.. (hei mbak tyas.. we meet again.. setahun skali.. hahaa), ujan deres banget lagi, gue sempet bingung mo kesana naik apa,a khirnya gue urungkan niat gue. Gue ambil hp gue dan men dial nomer sang kekasih, diujung sana ternyata dia lagi keujanan juga,dengan tiba2x dia nanya, " Ada apa? mau dianterin kemana?" padahal gue gak ngomong apa2x, ga menunjukkan keinginan untuk pergi juga, tapi hebat skali dia bisa baca pikrian gue, hemm... intuisi nya tajam... hahaha, dengan teganya gue ngomong " Amertha.."
dia cuma bilang , "Ujan gini, ntar tambah sakit.." Gue skali lagi keras kepala dan kekeuh buat pergi ke RS Graha Amertha... dalam hati gue yakin dia gak bakal ke kost, karena ujan pada saat itu lumayan deres.

TIba-tiba...

Makhluk baik itu muncul di depan gerbang kost keujanan dengan muka yang rada panik dan kebingungan. Emang dasar gue tega kali ya, gue malah ketawa cekikikan ngeliat tampangnya...

Sebenernya gue mo nyembunyiin senyum sipu gue.. Gue trenyuh ketika dia datang dan muncul dengan keadaan panik di depan pintu kost , keujanan pula. Hari ini kerjaan dia numpuk banget katanya, dan dia masih bisa bela2xin datang buat gue, *walau gue tahu karena gue sakit* tapi gue seneng banget... I can count on you, babe...

karena yang gue butuhkan sebenernya bukan obat dari dokter, tapi senyum di wajah nya malam ini....

Listening to : BSB-I need you tonight

2 comments:

exort said...

namanya juga pacar, ya harus gitu lah, mending nyamperin drpd kepikiran jd malah ga bs kerja juga

Nay said...

hahaha iya om.. :) biar dia kerja nya lancarrr.. tapi saya trenyuh loh.. soalnya mnurut saya dia gak bakal ngebela2xin ampe sgitunya.. ;)