Wednesday, January 27, 2010

L.O.S.T

malam ini aku masih terjaga, namun pikiran ku melayang...

Ada yang hilang...

Sesuatu yang salah

Apa itu salah? benarkah ini salah?

Jiwaku kembali gelisah, tentang semua ini

benarkah semua ini?

lalu mengapa aku merasa jauh dan tersesat

dalam kebingungan,

dalam kesunyian hati...


Aku ragu untuk melangkah...
Aku takut untuk berbuat salah..
Aku tak mau bertanya

lalu dimanakah aku sekarang?
dalam perjalanan hidup, dimana letakku sekarang


Aku tersesat...


Can’t find the way cause the way is gone
So if I pray am I just sending words into outer space

Have you ever been so lost
Known the way and still so lost
Another night waiting for someone to take me home
Have you ever been so lost

Is there a light
Is there a light
At the end of the road
I’m pushing everyone away
‘Cause I can’t feel this anymore

*katy Perry, Lost*

1 comment:

exort said...

enak tuh lagunya
moga2 kmu cuma suka lagunya aja bukan lagi kehilang seseorang