Monday, September 20, 2010

andaikan aku sadar dari dulu

kenapa tiba tiba gue jadi kepikiran sama dia??

padahal selama ini gue paling anti kalo orang orang skitar mulai ngejodohin gue sama dia...

gue dan dia itu udah kayak kakak sama adik.. dan gue rasa hal itu gak bisa berubah...


ampe seminggu kemaren...

ketika jantung gue ngerasa sakit, waktu liat foto nya ama cewek...

ketika dunia nya mampu menarik rasa penasaran ku

ketika semua kata dan chat nya menjadi berharga buatku



kata temenku, mungkin hidup lo bakal beneran adem ayem sama dia... keluarga udah dukung banget, dan lo berdua nampaknya bakal get along,


gue gak bisa nulis hal hal spesifik di blog ini, in case dia buka buka blog ini.. bakal ketauan lah... :D

tapi andaikan gue sadar dari 15 tahun yang lalu... bahwa dia mungkin adalah cinta pertama gue... (dan mungkin bakal jadi yg terakhir? who knows? *bisa dibayangin bokap nyokap pasti jejingkrakan kesenengan, secara kalo pergi ama cowok manapun selalu di compare sama dia -.-"*)

Oh well, jodoh ga akan ada yg tahu, selain TUHAN 'kan??

Tapi paling tidak, untuk saat ini, gue udah gak nutup diri lagi... kalo misalnya bener dia adalah jodoh gue..

Gue akan stop berkata "Yaiks...", " No way..", " no no" ama dia




Setelah disadari, ternyata gue mudah banget terbuka sama dia, dibanding ama orang lain. Meski gue udah lama ga ktemu dia... tapi gue bisa percaya 100% bahwa dia ga akan bongkar rahasia gue...

Entah keyakinan macam apa ini...

dan entah perasaan macam apa pula ini....

3 comments:

exort said...

cinta memang rumit dan aneh

Nay said...

betuul banget...
ga ada yg ngerti jalannya cinta...
tiba tiba bersilangan aja dgn seseorang ;)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.