Tuesday, September 07, 2010

itu kamu... ;)

Menyenangkan saat bertemu dengan mu di sela sela mendungnya langit kemarin

Kamu datang dengan rambut lepek dan baju basah, cuma tersenyum seperti adik kecil ku...

Timing mu ada di sampingku sangat tepat.. Disaat masa lalu harus kutinggalkan.. Aku bertemu kamu dan senyum mu

Aku sudah kangen saat-saat kemarin

Saat dengan senyum jenaka kamu bilang kehujanan...

Saat kamu berdiri di sampingku dan menahan pintu lift untukku

Saat kamu berdiri di dekatku dan detak jantungku tidak beraturan

Saat aku tahu kamu memandangi ku

Saat kamu menawarkan aku untuk tidak hujan hujan an

Saat kamu mengenalkan sedikit dari kehidupanmu kepada ku

Saat kamu dan kelompokmu menerima aku dengan tawa

Saat kita hujan hujan an ngambil fotokopian

Saat kamu berdoa untukku

Saat kita berdoa bersama

Saat wajahmu nampak bingung ketika rencana sedikit berantakan

Saat kamu menanyakan kabar oma ku

Saat kita berbagi makanan seperti biasanya

Dan yang terutama

Saat aku sadar bahwa kamu telah menjadi bagian dalam hidupku meski kamu tidak tahu....

Ps: entah kenapa banyak banget sifatmu yang sama dengan adik terakhirku ;)

3 comments:

exort said...

so..kamu itu disamain ama adik dong....kirain disamain ama someone special

Nay said...

ahahahahha kebetulan someone special nya punya banyak kesamaan dengan adik ku kak :)

Anonymous said...

Yang diomongin udah baca post ini, makasih ya buat kesempatan mencintai kamu... :) It's just too sweet and precious for me :)
Nay.