Friday, October 16, 2009

3 bulan


sudah lebih dari 3 bulan kita sama2x...

gak pernah nyangka akan seperti ini, ketika gue pada akhirnya kembali berbagi kegilaan, tawa, kekesalan, dan tangisan dengan seseorang laki2x dodol bin sok cool seperti mu *piss.. hunn.. tempat pipis dimana??*

ketika kata2x gak bisa keluar dari mulut, kamu yang siap pantengin *tau gak pantengin apa? hahahahaha* blog ini, agar kamu ngerti apa yang aku rasakan

kesalkah

kesepian kah

bahagia kah

kalut kah


Aku paling seneng ngeliat ekspresimu yang serius itu, pengen aku ganggu ampe ada senyuman keluar dari mulutmu... kadang aku ngerasa wajah itu terpahat keras, dan aku mencoba untuk melunakkannya... ketawa ngakakmu waktu nonton ice age 3 n get married 2,dan tatapan mata mu yang bisa bikin aku gak bisa sembunyiin apa2x dari kamu...


hal2x dodol yang aku pengen lakukan seperti main ke suramadu, gramedia expo, ato sekedar maen kembang api, membuat ku menganggap kamu seumuranku...

Rasa sesak ketika ku mencoba mengalahkan ego ku ditengah2x kemarahanku padamu hanya untuk bilang : " Aku sayang kamu" kemudian mewek lagi...

Rasa sesak ketika aku ingin memelukmu namun tidak mungkin aku lakukan

Semuanya itu... membuat aku merasa hidup ku lebih berwarna, membuat ku belajar untuk berbagi kembali kehidupan bersama dengan seseorang, berbagi mimpi dan ambisi bersama...

Terimakasih cinta...

buat semuanya


PS: oh ya jaketmu masih di aku... gak usah diambil ya, keren tau kalo aku pake itu...

kayak Power Rangers.

gambar dimabil dari gettyimages.com

No comments: