Tuesday, October 13, 2009

Pelukan



separuh kehidupan lama gue pergi, menguap begitu saja tanpa gue ngerti kenapa...

kesenangan masa lalu


Teman2x masa lalu

dan bahkan kesenangan gue di masa lalu, seperti nge blog tiba2x ilang

Kuliah, skripsi, pasien... semua terasa begitu berat

dan bahkan akhir2x ini kerjaan gue ngamuk-ngamuk ma ay'ay... semua yang dikerjakan ama dia tuh kerasa gak ada artinya, walau dia udah datang capek2x.... kenapa??

mungkin alasannya cuma satu, gue pengen dipeluk...

Gue lelah, capek, dan rapuh..
*iya gue ngerti ay, kalo elo juga lebih capek dan segala macamnya.*

Gue pengen satu hari kita lepasin semua kelelahan dan kebutekan kita, saling me refresh semuanya....

tapi yang ada kita sering banget adu argumen, dan pasti gue duluan yang mulai...
Gue cuma sedang bingung, sedang butuh sandaran, sedang butuh seseorang yang menatap gue secara langsung dan ngomong kalo gue pasti bisa...

Gue memang egois, tapi gue cuma butuh satu pelukan...

Satu pelukan yang gue rasa bisa menghapus semua penat ini...
Satu pelukan...

yang membuat banyak hal akan berubah....

can you give me just one hug??

karena gue butuh satu tempat yang nyaman, dan salah satu tempat itu di pelukanmu...

No comments: