Friday, October 16, 2009

ampun bu.. saya minggat aja dari sini...

kejadian ini dimulai dari temen gue yang masup rumah sakit karena kebanyakan nenggek kopi... FYI: Kopi j.co , berkelas emang tapi tetep bikin loe godeg2x ampe tengah malam
Jadilah dia di rawat selama 2 hari di Rumah Sakit Siloam,

hari pertama nungguin dia di RS masih cukup tenang,gue pulang rada maleman, terus temen gue yg lain dateng untuk jenguk, dan begitu seterusnya,

Hari kedua malem, gue ama anak2x dateng lagi, kali ini dengan niat nista, yaitu menghabiskan roti2x holland yang menggoda di samping tempat tidur, karena sang empunya juga gak mungkin makan sebanyak itu, maka kami putuskan untuk membantu nya menghabiskannya.... cuma membantu.. tidak ada niat lain... *Hikhikhik*

Roti pun habis....

Liat buah jatah RS belum dimakan....


Buah pun habis....

Terus si sakit makan, nasi udah abis, lauk masih ada...

dengan semangat 45 kami mencomot2xnya
Telur puyuh abis...

tahu abis....

buseeehh.... akhirnya makanan dia tandas....

dan 3 orang kelaparan itu (gue dan dua temen gue lainnya) mencari ke sudut2x ruangan masih ada yg bisa kita sambar gak selain brokoli mentah (yeeppp.. ada brokoli mentah bertengger di meja samping kasur, oleh2x dari "seseorang.. " weirrdd..)

dan disanalah.. diujung kamar yang satu masiha da makanan pasien yang gak kesentuh milik oma roomate temen gue ini...

salah satu temen gue yang emang udah kelaperan, nunjuk2x ke baki makanan itu, sambil bisik2x...

entah knapa tiba2x terdengar suara dari samping...

" Mbak, masih laper ta??... ini lhooo... makanannya gak saya makan koq..."

Ancur..

No comments: