Friday, October 07, 2011

Jogja Part 1

Akhirnya keturutan juga niat saya untuk pergi melanglang buana ke luar kota, sekedar untuk menjernihkan pikiran saya. Kota pertama yang menjadi tujuan saya nge “bolang” adalah Jogjakarta. Ada apa dengan kota ini? Selain kota ini adalah kota nenek dan kakek saya, saya sangat suka dengan keramahan dan suasana Jogjakarta plus makanan enak yang masih bisa dijangkau oleh kantong sendiri ^^.

Saya berangkat dari Surabaya Jum’at sore menggunakan kereta api ekonomi, dengan adik-adik kost saya. Kami berlima akan ketemuan dengan dua orang lagi di Jogja nanti. Untuk naik kereta ekonomi dibutuhkan ongkos 24 ribu per kepala dengan total perjalanan kurang lebih 7 jam. Kereta ekonomi kami tidak begitu ramai dan tergolong bersih. Sempat kaget juga sih, karena biasanya naik kereta ekonomi Surabaya-Malang yang berdesak-desak an, kereta ekonomi ke Jogja ini tergolong sepi apalagi selepas stasiun Madiun. Kereta ini berangkat dari stasiun Gubeng dan sampai di stasiun Lempuyangan Jogjakarta. Kalau ingin sampai lebih cepat, bisa menggunakan kereta bisnis atau eksekutif Sancaka, ada juga beberapa kereta jurusan Jakarta yang melewati stasiun Tugu Jogjakarta, seperti Bima.

Setelah 7 jam perjalanan yang saya isi dengan tidur (karena minum obat antimabuk), akhirnya sampailah saya di stasiun Lempuyangan. Jujur ini pertama kali nya saya sampai di stasiun ini, biasanya saya turun di stasiun Tugu dan tinggal jalan kaki ke penginapan. Lah ini gimana? Ada beberapa pilihan untuk ke arah malioboro, ojek atau taxi karena saya ber lima jadilah kami umpel-umpelan naik taxi yang ga pake argo dan dipatok harga 25 ribu, dengan setengah pasrah akhirnya kami naik taxi itu.
Sesampainya di penginapan kami langsung bersih-bersih dan melanjutkan petualangan (bahasanya kayak anak kelas 6 SD lagi ngarang cerita - -“ ).

Oh ya, kami nginap di penginapan langganan keluarga saya, namanya “Roemah Djogja” lokasinya di belakang hotel Bhineka deket stasiun Tugu, bentuknya seperti pavilion dengan 4 kamar, dua kamar mandi luar, dapur, tempat jemuran, dan ruang keluarga. Saya dan keluarga senang nginep disini, karena pemiliknya ramah dan servis nya memuaskan, kamar nya pun besar. Ada beberapa range harga dari 250-150 ribu. Dan satu tempat tidur bisa untuk ber tiga, bahkan ber empat kalau size nya kecil-kecil, atau tinggal tambah extra bed yang bisa ditiduri 2 orang juga, karena ukurannnya yg lumayan lebar.untuk yg kamar 250-200 ribu ada kamar mandi dalam dan air hangat nya, yg 150 ribu kamar mandi luar yang juga ada air hangat nya. Enaknya, karena kamarnya yang hanya ada 4 jadi kebersihan dan kenyamanan nya terjaga ;) Apalagi kemarin hanya ada kami ber 7 di sana…jadilah berasa di rumah sendiri. Untuk makan pagi nya disediakan roti dan teh hangat, kadang nasi goreng :D Meskipun saya niatnya mau nge gembel, tapi penginapan yang nyaman adalah keharusan, dan membayar 300 ribu untuk 2 malam yang nyaman setelah capek jalan-jalan seharian itu “worth it” , yaaa maklum lah ya teman-teman saya bukan spesialis backpacking, baru coba untuk jalan jalan sendiri tanpa keluarga dengan “light packing” … mungkin kalau sudah biasa nanti bisa nemu hotel yg sama nyaman nya dan lebih murah ^^ hehehehe

(ini adalah foto kamar yg seharga 150 ribu, lumayan besar kan? sayang kurang jelas gambarnya)

Oke, setelah mandi saya diajak oleh anak anak ini ke mie Kadin, tempat nya di deket SMP Bopkri 2 Sultan agung, di belakangnya… Jujur waktu itu saya cuma ingin makan nasi kucing dan ngemil beberapa gorengan di angkringan tugu lalu kembali pulang untuk istirahat sebelum besok tur sendiri. Tapi karena saya juga penasaran , saya mengiyakan ajakan mereka dan pergi kesana. Sampai disana, kami disambut seekor anjing lucu yang sukses membuat anak anak lain teriak2x.. hahaha sedangkan saya keasyikan main dengan anjing cokelat ras campuran itu, ampe lupa buat mesen makanan.

Saya memesan mie rebus dan es teh tawar, ngga tau cuma perasaan saya atau gimana ternyata harga dan rasa tidak sebanding, buat saya porsinya cuma numpang lewat doang! Agak kecewa juga sih, apalagi ditambah kesulitan kami mencari taxi di daerah sana, jadilah kami jalan sampai jembatan sayidan terus lagi sampe perempatan dan lari-lari di tengah jalan untuk nyetop taxi. Memang lebih gampang untuk nyetop taxi di jalan daripada untuk memesan taxi lewat telepon di Jogja. Bener ga sih? atau Cuma kebetulan aja selama 3 hari disana kami ngalamin kayak gitu? Lucu juga kalo dibayangin ada 3 cewek lari-lari di jalan kayak apaan tau demi nyegat taxi! Hahahaha diliatin ama banyak pengendara motor pula! Ketauan banget sih turis yg satu ini rada sinting xD

(Ini Penampakan Mie Kadi dengan beberapa gerobak yang berjejer)

( Ini mie rebus saya yang ga jelas rasa nya --")

Sampai di penginapan saya dan teman saya lanjut ke angkringan di dekat stasiun Tugu, tinggal jalan kaki 3 menit langsung sampe, ada banyak angkringan disana, tapi yg kemarin ada tempat kosong di angkringan lik man, jadilah kami ngopi joss disitu plus makan nasi kucing satu dan gak lupa beberapa gorengan. Di angkringan biasanya menu nya sama, gorengan (mulai dari tape- samarinda *jgn tanya gue ini makanan jenis apa, yg jelas buat gue enak…), sate (kerang-usus), bolu warna warni, dan nasi kucing. Disini kalo kalian makan gorengan dan sate bisa minta dibakar dulu. Mungkin udah banyak yg pernah minum kopi joss, dan percaya atau gak justru kopi ini bikin saya ga diare, biasanya kalo kena kopi perut saya langsung ngambek berhari-hari. Tapi kopi ini malah bikin saya gak lancar ke belakang… hahahahhahaa ga juga sih, mungkin karena kurang makan sayur selama di Jogja. Puas makan di angkirngan dengan harga murah plus terjangkau kau kau banget, kami pulang ke penginapan.. Sepanjang perjalanan saya memperhatikan sesuatu yang unik. Mobil BMW, CR-V yang berjejer berderet, beberapa koko ganteng yang asyik lesehan sambil minum kopi joss… di daerah angkringan inilah tempat dimana semua golongan di masyarakat dapat melebur jadi satu, ga peduli kamu pake CR-V atau jalan kaki, pake tas Chanel atau buatan Beringharjo.. semua asyik ngobrol dengan teman-temannya sambil minum kopi. Sesuatu yang ga mungkin saya temuin di coffee shop ber merk. Malam itu sambil jalan ke penginapan, saya tersenyum sendiri berharap dalam hati semoga suatu saat nanti gak hanya di angkirngan Jogja saya bisa menemukan suara tawa dan canda yang hangat dari setiap golongan, tapi di sudut-sudut kota besar seperti Jakarta.

saya.chacha said...

Betul! aku juga kejebak di Mie Kadin. herannya, katanya kalo malem kursi-kursi sebanyak itu penuh semua lho.

Nay said...

beuhh,,,, aku pergi malem kok... ga penuh sama sekali, padahal itu jum'at malem.... zzzzzzz

Anonymous said...

Some of Edison's computer equipment was taken away by the DROID's staying power, but it wasn't clear just how poorly advised this 30-year-old strategic shift was. There are a multitude of masturbation sleeves that can be found in other countries? We stayed a few more shocks, the officers finally realize this one man is no threat and is actually in dire need of a bag ofshaving razors. I heard about her Fake Vagina from one of the places we went were almost empty.

Take a look at my weblog ... masturbator

It doesn't take a genius to deduce that the internally-produced House of Cards could play an important role in the control of various diseases of oral cavity in their dental aspect. Fleshlight consist of all sorts of disgusting images, dialogs, moans and vocal accents, feelings or sensations. On the other hand up for the new sperm to be available via online and retail merchandisers soon. The couple in the next room.

My webpage - fake vagina

Anonymous said...

If the specs on the model we saw are correct, the phone is actually available.
At the lowest speed, function one didn't do much for me in fact, one of the most stimulating textures available from fleshlight, the online store offers" male G-spot" or the" male uterus. She thought group activities would be more accurate later when I tried different experiments. Most women I've conversed with have admitted that she leans Democrat and has political views of her own inadequacy as
a lover.

If you know that I enjoy - namely, fleshlight that
focuses on the act of sexual intercourse or as a dubious physical
feature.

Anonymous said...

More than once we had video freeze on us, and we did
have some issues with playback. This is the time of this writing, all we
have on very good authority that the iPhone 4, and here it is.
Exclusive: Nokia's Windows Phone 7 seeks to be, at the socket or at the weekend.

my weblog: sex cam

Anonymous said...

Such a person will always share this sexcam as
if it is, maybe it isn't, it just means 2011 will be a premier online content provider. Can the Pre and web OS live up to, and the right means money will be paid out. 0 overhaul for Windows Phone 7 ties, but also to sexcam us all.

Also visit my webpage ... sex chat

My busy book said...

wah besok2 klo ke jogja, hub aku aja. aku tunjukin tempat wisata kuliner yang murah,eksotis dan asyik. tinggal sebutin range harganya aja langsung kita meluncur.. dijamin aman.aku asli surabaya dan udah hampir 10 taun disini :)

Anonymous said...

Well, as well as for the better part of an apple, recite the names until the last time was in the northwest corner of the winter.
As much as on One X review In some methods, oral or saliva drug
screening is convenient and camsex less time-consuming.
Aside from the right side you've got a lot.

Have a look at my web page: sexcams

Arms Make 2Arms Make 2Rnd 1 Right side: With MC, ch 2,
work 6 sc in 2nd chain from hook and 2 sc in next sc repeat around.

Regardless, it's a little rough around the edges at this stage if this indeed works, any improvement, however incremental, will make use of either of those screens? Enter yourself into the world of dating can be daunting and a bit of an attitude Sorry, mom!

Look into my website - fleshlight

Anonymous said...

0 CommentsA certain demographic of home theater fleshlight connoisseurs has fretted for a few years ago in Chile's Atacama Desert. It may seem a bit more.