Tuesday, October 28, 2008

maling imbisil....

tadi pagi gue denger cerita aneh bin nyata dari temen gue...

Begini... kostnya dia kan sering bgt kemalingan... nah suatu hari (gue gak tahu tepatnya kapan, entah kemaren ato kapan) dia bangun jam 2 pagi untuk belajar (memang anak rajin, beda dengan seseorang yg udah ngorok kyk kebo jam segitu, ato malah telepon2an sambil kakak kikik...) dan mau sholat... terus dia keluar dari kamar nya dia, dan melongok ke lantai bawah, ada sesosok bayangan, dia pikir itu mbak kostnya, tapi pas dia liat lagi si " bayangan itu malah ngumpet, semakin curigalah dia...

Terus tiba-tiba kamar mandi nya itu kebuka dan ketutup sendiri, emang si L (temen gue) ini anaknya pemberani bgt yak *ato nekad?* dia langsung buru2 manggil temen2 kostnya dan karena temen2 nya udah pada tidur, akhirnya dia *dengan menggunaka handuk, secara dia gak pake jilbab keluar kamar* gedar gedor pintu kamar mandi itu dan teriak " mas!! ayo keluar!!* entah emang polos atau gimana manusia yang ngumpet di kamar mandi itu akhirnya keluar. dan dengan setengah mencengkram baju si mas2 itu, si L teriak " Om!! (om kostnya) ada cowok disini om!!*

Si om itu pun datang, dan terkejut (bwah...).. "lho Hari?? ngapain kamu di kost saya??!" oalaaah.. ternyata cowok itu adalah tetangga kost tsb. dan kau tahu apa alasan si Hari itu ada di kost an temen gue jam 2 malam??

" Maaf om... saya kebelet pipis...."


..................................... -_-" SWT..........................

yeap.... that's his reason!!! BWAHAHAHAHAHAHHA..... gak banget kawan....


dan yang lucunya pas dia disuruh turun sama om itu, dia turun kagak lewat tangga, tapi dari dinding yang dia panjat tadi... GUOOOOBBLLOOGGG!!!!!!!

Akhirnya si "pencuri goblog" itu dibawa ke polisi biar ngaku....

dan kau tahu teman apa yg diperbuatnya sehingga dia layak untuk dinobatkan sebagai maling ter imbisil tahun ini???

Dia membawa handphone si L yg pernah dicuri sama dia beberapa waktu yg lalu, malam itu.... digantungin di leher nya pula!!!


oh tidak.... idiot sekali....


yah bener statement nya temen gue setelah mendengar cerita itu...

" kalau dia pinter dia bakal jadi dokter nar, kagak jadi maling...."

hyahahahaha....

gebleg.. gebleg... gebleg..... ck ck ck ck ck.....

No comments: