Tuesday, October 28, 2008

Unexpected things

hya...

Anak2 kemaren pada ngumpul di kost gue, nginep.. belajar sambil gegilaan bareng...

maklum masa2 uts membuat retardasi mental tiba2.. hahaha...

Gila aja dari 2 hari ini gak ada yg bener ujian nya!!

Hari pertama:
PERIO========> nista!!! totally.... tiba2... yg harusnya pilihan ganda... menjadi pilihan tunggal.... alias tidak ada pilihan.... alias esai....!!!!! arrrgghhhh!!!!! mata gue hampir copot ketika melihat lembar-lembar folio dibagikan.... *whaaaaiii God whaaaai???* terngiang-ngingan kata-kata dosen gue.... " PILIHAN GANDA...."

oh.... memang pilihan ganda.... diisi tau tidak diisi sama sekali... benar benar pilihan ganda dalam arti yg sebenar2nya.

Hari ke dua:
Roentgen ======> Setelah saya dan kawan-kawan bersusah payah untuk menghafalkan macam2 bentuk radiologi dari sarkoma itu dan manifestasi sistemik dalam rongga mulut... tiba2 muncul soal-soal "ajaib bin mustajab" Tumor jinak..... tumor jinaknya keluar!! dan tiba2 gue jadi gak bisa jinak lagi... jadi liar mendadak, belingsatan sendiri, kagak tahu harus jawab apa.... orang itu bahan sama sekali gak pernah diajarin hahahahaha.....


oh well that's life kadang2 adaaaa aja unexpected things.... (maaf bagi orang2 yg menjunjung perbendaharaan indonesia yg baik dan benar, karena postingan saya ini pasti sangat berantakan) tapi itulah hidup ini jadi berwarna bukan?

Kamu gak pernah tahu apa yang terjadi nanti....

Tiba2 saja

orang yang kamu segani ternyata penyuka sesama jenis

orang yang kamu kagumi ternyata "penakluk" wanita

Orang yang kamu cintai ternyata melukai dirimu, melukai orang lain dan melukai dirinya sendiri.

Orang yang kamu harapkan akan menjaga mu, malah menusuk mu

Orang yang kamu pikir paling mengerti dirimu, ternyata meninggalkanmu "sekarat"

Kata-kata yg dulu kamu anggap sakral menjadi tidak bermakna lagi sekarang

Sinar matahari yang dulu kamu cari menjadi hal yang paling kamu takuti sekarang



Hal-hal yang kamu tidak inginkan terjadi dalam kehidupan mu, tanpa bisa kamu cegah, tanpa bisa kamu pilih, tanpa bisa kamu hindari.

Tapi hal-hal itulah yang membuat mu menjadi lebih kuat, menjadi lebih baik, menjadi lebih bijak untuk memandang jalan kehidupan mu....


relakan semua itu,

Resapi semuanya

Jalani dengan penuh ucapan syukur

dan pada suatu saat nanti kamu akan tahu apa maksud dari semua kejadian yang menimpa mu itu....



*Hal ini termasuk buat gue, apapun yang dia buat di belakang gue, atau di depan mata gue sendiri... hal itu tidak membuat gue menjadi ilfil dan membenci nya, gue malah tambah kasihan dengannya, kasihan dengan hidupnya, kehidupan seseorang yang melukai dirinya sendiri hari demi hari tanpa dia sadari.... geeezzz...*


Buat temen gue: nihy gue bikin postingan begini... paling tidak gue tidak mengeluh terus2an di blog gue hahahahahhaha!!!!






2 comments:

Badrul. R said...

lhoo.. blog itu kan memang dipake utk menyampaikan perasaan kita :) hehehe

jd kalo mau ngeluh2 gpp juga kan..

btw pakbar nih nar/?
udah lama sekali kita tidak bersua.. still remember me kan?

Nay said...

hehehehhehe.... ya iya sih...

cuma kata temen ku kalo kebanyakan ngeluh juga kan gak cihuy bacanya :p

hihihihi... masih dunk kak.... :)