Tuesday, October 21, 2008

saat dia hadir... aku?

tadi malam.... aku memang tidak berniat untuk tidur cepat, rasa penat belum kunjung hilang setelah seharian berkutat dengan tugas biologi Oral dan kebaktian pengutusan panitia PDMB plus rapat dadakan.

Tugasku masih banyak dan aku tidak tahu harus bagaimana.... *ya dikerjakanlah yaaa....* akhirnya kuputuskan untuk mengetik tugas laporan BO, membuat ringkasan dari bahan konser kemaren, dan dengan suksesnya membaca pengaruh interleukin 1 terhadap angiogenesis pada kanker.... yah.. another high level languange with many genes stuff.... huyuuhh... hal itu sukses membuat kepala ini jadi tambah berat...

Hp pink nan butut itu tiba2 bergetar hebat (lebaayyy), satu sms masuk.. dengan ogah2 an aku membaca sms itu...

"once in our life, we ever had thought 'why God, why all of this got to be me?' But now we say ' Thanks God, it has to be whole me as my living sacrifice'

aku tersenyum membacanya... ini benar2 aku....

tiba2 terbersit wajah imut sang pengirim pesan... seseorang yang pernah kukagumi dan sampai kini pun terus ku kagumi...

kemudian hapeku bergetar hebat lagi.... syapa lagi sih?? kali ini bukan saja hape yang bergetar, tapi hati ku juga ikutan bergetar... karena nama yang terpampang di lcd hape ku...

DIA....

Setelah hampir satu bulan terjadi ke abnormalan dalam komunikasi kami, dia kembali hadir....

jangan tanya bagaimana perasaan ku ini... aku tiba2 mati rasa.... rasa kangen yang dari kemaren ada sudah meluap dan menguap entah kemana... dia telat...

DIA TELAT!!!

dia selalu terlambat... selalu...


Tadi malam pun... ada rasa yang menghilang.... aku merasa mati rasa... apakah memang begini akhirnya??

Dengan dingin dan seadanya aku menanggapi percakapannya.... kurasa dia tahu....

dan pagi ini dia kembali meng sms ku...

Semua perlakuannya yang tiba2 hanya karena dia kangen sama aku...

KATANYA.....

tiba2 aku teringat kata2 ku dan drea...

" saat dia sadar nanti dan mencari aku, aku tidak yakin aku akan masih ada untuk dia...."
jojo-A LITTLE TO LATE-

So let me on down
'Cause time has made me strong
I'm starting to move on
I'm gonna say this now
Your chance has come and gone
And you know...

I was young
And in love
I gave you everything
But it wasn't enough
And now you wanna communicate (You know it's just too little too late)
Go find someone else
In letting you go
I'm loving myself
You got a problem
But don't come asking me for help
'Cause you know...


It's just too little too late
a little too wrong
And I can't wait
But you know all the right things to say (You know it's just too little too late)
You say you dream of my face
But you don't like me
You just like the chase
To be real
It doesn't matter anyway (You know it's just too little too late)

I can love with all of my heart, baby
I know I have so much to give (I have so much to give)
With a player like you I don't have a prayer
That's no way to live
Ohhhh... mmm nooo
It's just too little too late
Yeaahhhh...


nah lhooo... koq ini lagu tiba3 jadi mirip ama saya yah... hahahahhahaha

2 comments:

Anonymous said...

Nari!
I found your blog again.
gw link yah!
kangen niyy... udah lama kita nggak cerita-cerita.
hehe.

Nay said...

okeh hun!! u can read my story on this blog ^^ see u later