Monday, November 24, 2008

Ini tentang hidup...



hai all...
baca judul postingan gue kali ini, koq berat banget ya? naaahh....

ini hanya pemikiran gue sepintas... gara-gara kejadian pagi tadi.

Pagi tadi, dimulai dengan kuliah Perio (ilmu yang mmepelajari gusi dan teman-temannya) bersama dengan salah satu dosen senior... Kami masih asyik tertawa-tawa karena pada nge ceng in temen gue yang duduk di belakang (biasalah cowok2 itu, kadang bertingkah kayak anak kecil.. hahaha but it's okay ;D)tiba-tiba telepon sang dosen berbunyi... dia membuka tangannya dan berdoa, matanya basah.... spontan kita semua terdiam dan saling menduga.. ternyata benar, adik iparnya yang kanker payudara telah berpulang.

betapa mudah nya sebuah dunia berubah, dari yang awalnya masih bisa tertawa, semenit kemudian menangis.

Gak akan ada yang bisa menebak jalan hidup kita, bahkan satu menit ke depan...

Apakah kita masih akan bernafas?
Apakah kita masih memiliki kedua tangan kita?
Apakah kita masih memiliki orang-orang yang kita kasihi?


Buat gue sendiri...
gue gak suka dengan kematian, hal seperti itu mengingatkan gue pada alm kakek gue.. sejak dia meninggal, gue paling anti masuk ke ruang ICU atau sekedar menghadiri suatu pemakaman...

Tapi itulah hidup, setiap 3 detik ada 1 orang yang meninggal di dunia ini. Dan siapa lah kita hingga kita bisa menghalangi kematian itu menjemput...

oya... shout out gue di facebook gue cukup mecerminkan apa yg gue sedang pikirkan
bahwa Kehidupan berlalu secepat embun pagi...

karena itulah gue bertekad untuk tidak menangis lagi... untuk tidak menangisi lagi segala jalan hidup yang gue tempuh, segala kelelahan yang mendera gue berkali-kali,

ini tentang hidup kawan,

hidup yang tidak selamanya bahagia, bagaikan dongeng Hollywood yang sering dijejalkan pada kita *dan anehnya kita tidak pernah berusaha menolak nya, atau mungkin kita membutuhkan itu untuk lari dari kenyataan?*

hidup yang tidak memiliki tempat untuk orang-orang yang menyerah. *betul kan? orang bunuh diri pasti mati? bunuh diri -----> menyerah dengan hidupnya*

Ini tentang hidup mu, tentang bagaimana kamu mewarnai dunia mu, dan dunia mereka...

Ini tentang hidupku, tentang bagaimana mengubah awan hitam menjadi pelangi...

And I feel like I'm falling
Farther every day
But I know that You're there
Watching over me
And I feel like I'm drowning
The waves crashing over me
But I know that Your love
It will set me free
_12 Stones, Crash_

No comments: