Saturday, November 15, 2008

selamat ulang tahun


selamat ulang tahun kasih...

Hari ini umurmu bertambah satu tahun lagi
dan buatku,bertambah satu tahun lagi kesempatan untuk menyayangimu...

Selamat ulang tahun kasih

Hari ini aku melihat senyum mengembang dari wajahmu,
Kupastikan itu bukan karena aku.. apalagi untukku

itu untuk dia...

Dia yang kauingini menjadi kado ulangtahun mu...


Selamat ulang tahun kasih

Kau ceritakan dengan mata berbinar
Bagaimana kau mencintainya, bagaimana kau menyayanginya, bagaimana kau menginginkannya ada di pelukmu saat ini...

Aku tersenyum lembut,
tak perlu kau tahu ceritaku dengan sang langit tadi malam
Betapa aku menyayangimu,
betapa aku menginginkanmu menyadari nya,
betapa aku ingin kau berpaling pada ku.


Selamat ulang tahun kasih
Malam ini kupanjatkan do'a pada Nya
yang telah mengirim mu padaku sebagai teman seperjalanan dalam perjalanan panjang bernama "kehidupan"
Agar kau terus dilingkupi terang Nya, diberikan kesempatan untuk mengenal Dia yang menciptakan alam semesta ini.

Maafkan aku jika aku lancang, tapi aku juga bertanya pada Nya....
Mengapa kamu datang? mengapa kamu berdiri di persimpangan jalan hidup ku?
Mengapa saling terkait tapi tidak bisa bersatu?
Tak ada jawaban... hanya senyuman yang kudapat dari sang empunya hidup

Selamat ulang tahun kasih
Esok pagi kupastikan masih ada cinta dan kasih untukmu
walau kau tak pernah bisa melihatnya...

dan kini kubisikkan...
"Selamat malam kasih... aku tetap menyayangimu meski hati mu sedang tertuju pada malaikatmu..."

( diiringi dgn lagu "Malaikat juga tahu" -dee)

Happy birthday for my other heart... i know u wont read this...

2 comments:

Anonymous said...

nari...

mmm

met ultah for your 'kasih' deh. hehe. keep lovin', hun!

Nay said...

hehehhe...

it's for him.."kaish tak sampai gue"

ga tau.. lagi mellow abis... hahahah