Sunday, November 09, 2008

salah atau benar... atau....

*agak bingung mo nulis apa di title post kali ini*

tadi malem gue iseng iseng buka diary lama gue di kost.. ada satu puisi *entah puisi ato prosa ato apalah itu ya...* yang setelah gue baca lagi... ternyata sangat dalam...

here we go...

Suatu saat nanti akan kujelaskan padamu caraku menyayangi mu

Aku menyayangimu
Namun tidak ingin mengikat mu

Aku menyayangimu
Namun tidak ingin menjadikan mu milikku seutuhnya

Aku menyayangimu
Namun tidak memaksamu untuk menyayangiku juga

Aku menyayangimu
Dengan sukarela....

Aku ingin menggenggam tanganmu, bukan dengan mesra
Namun untuk memberi kekuatan menjalani kehidupan ini

Aku ingin memelukmu, bukan dengan erat
tapi dengan penuh kasih

Aku mengasihimu
bukan karena siapa kamu sekarang
tapi siapa yang telah menciptakanmu...


hehhh.....
ternyata dulu gue pernah nulis kayak gitu buat dia... dan sekarang gue sedang menjalani semua itu...

Anehnya setelah kejadian jumat kemaren, gue berpikir bahwa sekarang rasanya tidak mungkin gue bisa merasa apa yg dulu pernah rasa dengan dia dulu... karena sekarang gue udah anggap dia saudara gue sendiri * byangkan loe jadian ama sodara sendiri.. emmm... a lil bit odd, rite?*

eniwei bnyk yg bilang bahwa gue gak boleh deket2 ama dia? kenapa??? intin dari semua nya adalah gue hanya seperti main api dan akan ngebakar diri gue sendiri.. *yang artinya bkl nyakitin gue sendiri*

ingin rasanya teriak sama mereka bahwa yang gue lakukan hanya memberi kasih sama dia... gue ngerti koq dan gue berterimakasih udah ingetin gue dan khawatirin gue dan gak mo liat mata gue sembab... ahhh... adakah yang bisa ngerti perasaan gue ini?? ada kah yg ngerti apa yg gue jalanin sekarang ini?

sama seperti pendeta pagi tadi khotbah :

" Berilah dahulu, baru kau meminta... "
"..... jika kamu ingin diaksihi, kasihilah orang lain terlebih dahulu"

Salahkah jika sekarang gue mengasihinya? tanpa niatan apapun.. hanya tulus?

Gue sudah melupakan apa yang pernah gue rasakan sama dia dahulu... gue sudah menjadikan itu pembelajaran bagi hati gue, gue udah selesai dengan rasa *aneh* itu


gak bolehkah saya mengasihi orang? apa saya yang terlalu naive?

Tuhan....

tunjukkan jalan Mu... bagaimana saya seharusnya menaati apa yang Kau mau....


....

4 comments:

Badrul. R said...

well dalam hal ini gak ada yang salah atau benar nar...
karena apa yang nari rasain, kita yang mendengar ceritapun hanya tahu dari luar saja.. tp apa yang nari benar2 rasain kita gak akan pernah tahu...

yang penting, tindakan apapun yang akan nari ambil, u know the risk.. dan u know the benefit :) hehe

Anonymous said...

your writing is so good!
mengalir. pasti lo nulisnya pake perasaan deh? huhu. senangnya.

i miss those times, when my fingers can type whatever they want. now, i feel like i lost it somehow. i need my fingers back. *loh kok jadi curhat*

thx for ur comment ya di blog gw. yg psotingan waktu itu, bcos my parents are having a div****. hehe.

Anonymous said...

nar, masa blog temen2 elektro gw lagi penuh cinta. ya ampyun. pusing deh. hahaha.

Nay said...

@badrul : yeaa... aku jadi inconsistent belakangan ini... geez... makasih...

@ fanny: hun... be strong rite... tunjukkin pada dunia kalo elo bisa hidup lebih baik lagi setelah smua prmasalahan berusaha untuk ngancurin hidup loe... love u...